Jumat, 14 Agustus 2009

Polri

Iptu Ramses Samosir Dilantik Sebagai Kapolsek Barus
Tapteng, BATAKPOS
Jabatan Kapolsek Barus dan Kapolsek Sorkam diserah terimakan Kamis, (14/8) dari pejabat lama Kapolsek Barus AKP Frido Gultom yang akan pindah tugas ke SPN Sampali Medan digantikan pejabat baru AKP Jemmy Goklas Siburian yang berasal dari Poltabes Medan.
Sedangkan Kapolsek Barus dari pejabat lama AKP Jesmy Girsang SIP yang akan menjadi Kabag OPS di Polres Samosir di Panguruan digantikan pejabat baru Iptu Ramses Samosir SH yang sebelumnya Kanit Tipikor Sat Reskrim Polres Tapteng.
Upacara serah terima jabatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Tapteng AKBP Drs Reynhard SP Silitonga SH di aula Mapolres Tapteng serta dihadiri oleh perwira dan personil Polres Tapteng. Dimana upacara serah terima jabatan diawali dengan pelepasan dan pemasangan tanda jabatan. Usai upacara pada siang harinya dilaksanakan dengan acara pisah sambut di tempat yang sama.

Kapolres Tapteng AKBP Drs Reynhard SP Silitonga SH dalam arahannya mengucapkan, selamat jalan kepada pejabat lama dan mengucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru. Serah terima jabatan di tubuh Kepolisian adalah hal yang biasa bagi semua jabatan, termasuk jabatan Kapolres, dimana jabatan yang ada di Kepolisian tidak ada yang abadi.

“Pada saat ini kita melaksanakan serah terima jabatan Kapolsek Barus dan Kapolsek Sorkam dan serah terima jabatan di Kepolisian adalah hal yang biasa dan merupakan penomena rotasi jabatan. Yang perlu kita ketahui jabatan di Kepolisian tidak ada yang abadi termasuk jabatan Kapolres yang dapat sewaktu-waktu berganti,” katanya.

Dikatakan, kepada pejabat yang lama yang akan bertugas ke daerah lain harus siap bekerja di wilayah yang akan ditempati begitu juga dengan pejabat baru yang akan bertugas di wilayah Polres Tapteng ini.

“Harapan kami rasa kekeluargaan yang telah terjalin selama bertugas di Polres Tapteng dapat terus dijalin meskipun tempat bertugas sudah tidak sama. Dan kepada pejabat yang baru mudah-mudahan cepat berbaur bersama keluarga dengan personil Polres Tapteng yang ada disini. (Jas)

Keterangan Foto

Serah Terima Jabatan Kapolsek

Kapolres Tapteng AKBP Drs Reynhard SP Silitonga SH saat menyerahterimakan dua jabatan Kapolsek. (batakpos/Jason gultom)

Tidak ada komentar: